Selasa, 20 Juli 2010

Cinta & ke Ikhlasan

بسم الله الرحمن الرحيم
Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..
cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..

jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu..

Gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

Aku Ikhlas walau engkau tak jadi milikku..karna aku tak kan Mampu berbagi dengannya..Bahagiakanlah Ia yng akan Menjadi pendamping Mu...

.Hixshixshiks...@_@ Selamat melanjutkn hidup mu semoga Bahagia... ^___^

Ya Allah.....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi...

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa - apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kita cintai sangatlah beratti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta Allah swt adalah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar